Be an Ordinary Person with Extraordinary Personality

Kamis, 13 November 2008

Untuk Sahabat (Special For A22'erZ TPB IPB 2007/2008)

Sampai jumpa kawanku

Semoga kita selalu

Menjadi sebuah kisah klasik

Untuk masa depan....

Sepenggal bait lagu yang didendangkan Duta SheilaOn7 itu membuatku menerawang ke masa dimana kebersamaan itu masih selalu melekat. Entah saat ini. Aku benar-benar merindukan waktu-waktu bersama mereka. Ada tawa, canda, rasa bahgia, sedih, berontak, dan rasa-rasa yang tak bisa diungkapkan karena semua itu menjadi kenangan yang terlalu indah untuk dilupakan. Mereka, manusia-manusia hebat yang mengajarkanku banyak hal tentang persahabatan. Teman-teman... aku merindukan kalian.

Aku masih ingat saat pertama kali masuk ke dalam kelas itu, rasanya seperti kandang macan yang kupikir aku tak kan pernah betah berada di sana. Apalagi untuk waktu satu tahun. Oh my God...itu waktu yang tidak singkat untuk merasa sakit hati.

Ada ribuan makna yang tak ada di dalam kamus apapun. Ada segunung rasa yang tak pernah menjadi gundul. Sahabat... adanya kalian adalah oase yang mengobati dahagaku akan kehadiran. Sahabat... untuk kalian... Aku Sayang Kalian Semua.

Tidak ada komentar: