Be an Ordinary Person with Extraordinary Personality

Jumat, 28 November 2008

AKU BISA

Aku tak mengerti mengapa perasaan ini hadir dan sirna begitu saja. Sebenarnya apapun yang aku rasakan sulit sekali untuk ditebak dan diungkapkan. Awalnya kadang aku begitu gembira, berlanjut menjadi begitu sedih, kadang kadang tak terasa istimewa sedikitpun. Ah…rasanya sangat melelahkan, penat, dan membuatku bimbang. Persahabatan, relasi, Family, rasa cinta untuk mereka semua membuatku kuat. Biarpun ada kesedihan tapi senyum dan sapa dari mereka membuatku lebih bersemangat menatap kehidupan yang akan datang. Kadang memang sulit ditebak. Kadang pula aku sampai bertanya ada apa denganku? Terlalu lelahkah? Mungkin aku sedang mengigau berpikir tentang seorang sahabat yang telah pergi untuk selama lamanya. Tinggalkan kami semua yang mencintai dan menyayanginya.Mungkin juga aku sedang menghayal bertemu partner debatku di Bawang. Mungkin juga au sedang bermimpi untuk menjadi juara. Tapi semua itu aku lakukan karena aku yakin aku bisa. Aku suka dengan syair lagu ini :

KADANG KUTAKUT DAN GUGUP

DAN KUMERASA O… O TAK SANGGUP

MELIHAT TANTANGAN DI SEKITARKU

AKU MERASA TAK MAMPU

“”””””””””””

AKU BISA..AKU PASTI BISA!

Biarpun hanya sebuah lagu seperti itu,tapi selalu aku nyanyikan sebagai support buat diriku sendiri. KARENA KUYAKIN AKU BISA!!!!!!

Tidak ada komentar: