Be an Ordinary Person with Extraordinary Personality

Senin, 23 Mei 2011

Dongeng Sebelum Mati

Aku sendu aroma melati,
tertatih dalam jingga warna sedih
merunduk pada pilu yang mengantarku ingin segera mati

Hai, itukah kau di sana?
Aku menunggumu sedari tadi
Aku tak sabar melihat rupa wajahmu,
hatiku terburu-buru ingin melihat semewah apa jubahmu

Aku sendu aroma melati
yang membuatku ingin segera mati

Kenapa kau lama sekali?
kerongkongku telah begitu sakit, dan aku makin sakit dengan tangisan mereka

Kenapa kau lama sekali?

Aku sendu aroma melati
membuatku ingin cepat mati

Tapi langkahmu enggan mendekatku
aku juga tak mendapati warna jubahmu,
akankah hitam kelam seperti yang mereka katakan?

Aku sendu aroma melati,
dan kau cepatlah datang
aku ingin cepat mati

Bogor, 18 Mei 2011. sebuah perbincangan

Tidak ada komentar: